Teknologi Terkini Nomu M8, Smartphone Anti Bakteri Pertama di Dunia

Produsen ponsel, Nomu mengumumkan smartphone Nomu M8 yang baru. Menariknya, ponsel ini memiliki lapisan pelindung antibakteri yang canggih. Ini untuk memastikan ponsel bebas bug di mana pun pengguna menggunakannya dan membawanya.

Dilansir dari laman Pocket Lint, Sabtu (22/6/2019) seperti diketahui, smartphone memang rentan terhadap virus dan bakteri. Faktanya, penelitian Nomu baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menemukan lebih dari 10 juta bakteri pada setiap ponsel.

Bahkan seperempat ponsel membawa 10 kali lebih banyak dari jumlah bakteri yang dapat diterima. Ini juga merupakan latar belakang bagi Nomu untuk membuat ponsel anti-bakteri pertama di dunia.

Lengkap, Nomu M8 ditanam dengan ion pada permukaan kaca yang dibungkus oleh telepon. Kaca juga memiliki sifat anti-bakteri efisiensi tinggi.
Kaca anti-mikroba 2.5D M8 mengadopsi teknologi perawatan nano-antibakteri, yang dapat menghambat bakteri berbahaya seperti ganggang, jamur, dan jamur dari reproduksi.

Karena proses ini, menghilangkan pertumbuhan Escherichia coli, Staphylococcus aureus dengan efisiensi sterilisasi yang mencapai 99,99 persen dalam pengujian berkat ion Perak yang diaktifkan untuk menghasilkan oksigen reaktif dan oksidatif yang memecah virus bakteri.

Terlepas dari kaca pelindung yang ditemukan pada Nomu M8 baru, ponsel ini juga sangat kasar. Ponsel ini dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang dapat menahan tetesan, debu dan air dan berendam dalam air 2 meter selama 1 jam.

Nomu M8 juga dilengkapi dengan fitur dual kamera 21 MP. Smartphone ini juga memiliki ketebalan tipis 10,7 mm.

Dinna Cosia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *